Minggu, 05 Desember 2010

ISTIMEWAKAH KAU?????

Apa yang istimewa dari dirimu.........
apa yang tersimpan pada dirimu.....hingga tak kuasa nalarku untuk tinggalkanmu . Benarkah kau begitu istimewa di mataku? , benarkah begitu berartinya dirimu bagi hidupku ? ataukah aku yang terlalu mencintai & mengasihimu ? Seandainya aku terlalu mencintaimu , mengapa kita harus dipisahkan , ataukah memang yang dikatakan itu benar , jika cinta memang tak selamanya harus saling memiliki , jika cinta itu bisa merelakannya di saat ia pergi..? Haruskah aku korbankan diri & perasaanku untuk selalu berharap atas dirimu . tapi , semua itu bgitu menyiksa hati dan jiwaku . Mungkinkah aku bisa terus bertahan seperti ini ? sementara bias sang Mentari masih tetap tinggalkan aku , memamah ika yang tergores pada lubuk kalbu , membakar lemahnya jiwaku dengan angkuhnya.. Aku sungguh tak kuasa…
Tuhan , turunkan lagi malaikat-malaikat cinta-Mu untuk temani sisa hari-hari sepi ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar